Latest News

antara Keterlibatan dan Komitmen

Kamis, 29 Januari 2009 , Posted by Andreas HP at 01.10

Heheheh... ini bagus untuk kita renungkan.....

Today's Inspirational Quote:

"The difference between 'involvement' and 'commitment' is like

an eggs-and-ham breakfast: the chicken was 'involved' - the

pig was 'committed'."

-- Unknown

Kutipan Inspirasi Hari ini:

“Perbedaan antara ‘keterlibatan’ dan ‘komitmen’ adalah seperti sarapan telur-dan-daging ham: si ayam ‘telah terlibat’ – si babi telah ‘berkomitmen’.”

-- Tak Dikenal

‘Keterlibatannya’ si ayam dalam hal ini adalah dia memberikan telurnya… (hanya sebagian dari dirinya kan...), tapi si piggy menyerahkan hidupnya untuk bisa memberikan dagingnya, ham buat sarapan.

Telur = keterlibatan

Daging ham = komitmen

Yang disebut “keterlibatan” adalah memberikan SEBAGIAN dari diri kita untuk sesuatu hal, seperti si ayam yang memberikan telur-telurnya untuk sarapan. Namun apa yang disebut “komitmen” adalah hal yang jauh lebih dalam lagi nilainya. Komitmen berarti menyerahkan SELURUHNYA untuk sesuatu hal. Seperti apa yang dilakukan si piggy, dia menyerahkan hidupnya, sehingga dagingnya itulah yang dijadikan ham untuk sarapan.

Marilah kita sebagai satu kesatuan team kerja menyerahkan SELURUH hidup kita untuk Tuhan… Berkomitmen bukan berarti hanya memberikan sebagian saja, tapi justru menyerahkan seluruhnya yang terbaik untuk Tuhan, kan ?

Hehehehe… jangan mau kalah sama si piggy aah…!! Hihihi….. ayo.. ayo… bersatu kita teguh dey kata pepatah mah!! Kita jalanin komitmen kita sungguh2..

Well… have a blessed day!! Milikilah hari yang diberkati!!


From Glory Christianty, by email...

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar